Polres Jombang, Razia Cipkon Jaring 20 Penjual Kopi pangku

  • Whatsapp
Pramusaji kopi pangku di warung remang remang di razia Cipkon Polres Jombang

Oleh : Arif Wiyoto

Penjaja kopi pangku di warung remang remang di razia Cipkon Polres Jombang

JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Sebanyak 20 orang perempuan pramusaji warung kopi pangku di Pasar Mojoagung, Jombang, Jawa Timur, terjaring razia Cipta Kondisi.

“Hasil operasi Cipta Kondisi tadi malam, kita amankan 20 wanita pelayan warung kopi pangku di Mojoagung. Jadi mereka itu mendampingi melayani dan dapat tips dari pembeli,” kata Kabagops Polres Jombang, Kompol Kusen Hidayat, Selasa (5/6/2018).

Puluhan perempuan penjaga warung kopi pangku itu, selanjutnya dibawa ke Polres Jombang untuk dilakukan pembinaan. “Setelah didata, kita serahkan ke Dinas Sosial,” tambah dia.

Dari data tersebut,20 perempuan yang terjaring razia diantaranya 10 perempuan asal Jombang, 8 perempuan asal Mojokerto, dan 2 perempuan dari Bojonegoro.

Menurut Kusen, Operasi Cipkon akan terus digelar hingga H-3 Lebaran 2018 mendatang. Untuk menciptakan suasana aman, nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Jombang.

“Razia akan terus kami lakukan, agar mereka jera. Karena, keberadaan warung remang-remang di pasar Mojoagung ini berpotensi sebagai tempat prostitusi,” pungkasnya.

 

editor: maliki hd

Pos terkait