Polres Lebak Bagikan Sembako Kepada Anak Yatim Dan Orang Jompo

Oleh Rls/Yadi

 

LEBAK BANTEN – AMUNISINEWS. CO. ID :-Kepolisian Resort Lebak dan  Polda Banten memberikan santunan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan orang jompo di Pon Pes Al Qudsu Ds.Parungsari Kec.Sajira dan Kp. Cileuweung Desa Rangkasbitung Timur Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak, Senin (10/5/ 2019)

Santunan berupa sembako  diberikan oleh KBO  Sat Binmas Polres Lebak Iptu  Agus Ruhimat didampingi Bripka H.M.Asep Wili dan Bripka Dodi D. Wahidin sebanyak 150 paket.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Lebak dan Polda Banten kepada warga masyarakat serta sebagai wadah untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat,” ujar Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H.yang disampaikan Kasat Binmas AKP Surtiwa.

” Semoga di bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini dengan adanya sedikit santunan berupa sembako dapat membantu masyarakat khususnya anak yatim dan orang jompo,” tambahnya.

Dengan adanya giat tersebut masyarakat merasa senang dan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Lebak dan Polda Banten.

 

15 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Budiyanto: Perlu Atisipasi Dampak dari pemberlakuan sistem One Way di Jalan Tol

Sel Mei 21 , 2019
Budiyanto, ketika masih aktif dsebagai anggota Polri Oleh Ulis JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Dalam rangka antisipasi mudik dan balik lebaran th 2019, Pemerintah berencana memberlakukan kebijakan pengaturan lalu lintas dengan   sistem  One Way ( SSA ) di Tol Cikampek – Brebes. Sistem ini akan diberlakukan tanggal 30 Mei sampai 2 Juni […]