Polres Serang Menggelar Silaturahmi Bersama Insan Pers di Ciruas

  • Whatsapp

Oleh, Tim/Faed

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kapolres Serang, AKBP Mariyono, S.IK,.M.Si, dan Wakapolres Serang, Kompol Agung Cahyono, S.IK, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, KasatLantas dan Kapolsek Ciruas juga para  PJU Polres Serang menggelar silaturahmi bersama Insan Pers di RM Almira Ciruas Kab.Serang Banten pada (11/03/’20)

Pada helatan silaturahmi tersebut hadir segenap insan pers dari pelbagai media seperti cetak, media masa, TV dan online mitra Polres Serang dan jajarannya.

Kapolres Serang pada kata sambutannya sampaikan terimakasih kepada seluruh insane pers yang hadir dalam rangka silaturahmi, sekaligus mempererat sinergitas antara Polri dan media guna sampaikan informasi yang mengedukasi masyarakat.

‘’Kami dari jajaran Polres Serang beserta PJU mengapresiasi acara ini. Semoga kita dapat samakan persepsi dalam menjaga kamtibmas, khusus di wilayah hukum Polres Serang’’ ucap Mariyono.

Lanjut di tambahkannya, ajang silaturahmi yang digelar ini diharapkan dapat lebih berwarna sebagai bentuk kemitraan yang lebih baik kedepannya, hingga peran media menjadi penting dalam sampaikan informasi pada publik.

‘Semoga kita tetap dapat bersinergi sesuai tupoksi nya, dimana Polri dan media adalah mitra dalam membangun kondusifitas di tengah masyarakat’ pungkasnya.

Salahsatu perwakilan insan pers dari Pos Kota, H Rahmat sambut baik gelaran tersebut yang di prakarsai Polres Serang serta jajaran, sehingga kedepan Polri dan media berlanjut hubungan baik.

‘Sebagai mitra kerja Polri tentunya kami mengapresisi atas gelaran ini. Semoga kami selaku insan pers dapat menjadi bagian penting dari hadirnya Polri ditengah masyarakat, baik melalui informasi serta ikut perangi hoax yang marak terjadi kini’ pungkasnya.

Pos terkait