Polresta Pangkalpinang Amankan Timah Balok

 

IMG-20170508-WA0034

PANGKALPINANG,AMUNISINEWS.COM–Tim gabungan dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Pangkalbalam bersama Satuan Reserse Kriminal Polres Pangkalpinang berhasil menggerebek Bunker atau penyimpanan bawah tanah tempat menyembunyikan puluhan balok timah ilegeal,  Senin(08/05/2017) pagi di Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan pangkalbalam,  Kota Pangkalpinang.

Pengungkapan bunker balok Timah ini di pimpin langsung oleh AKP M sholeh bersama Kapolsekwas Pelabuhan Pangkalbalam,  AKP Faris Budiman.

” Pengungkapan bunker balok timah ini berawal dari informasi yang terima tim gabungan bahwa adanya satu mobil yang di curigai mengangkut . Setelah itu tim langsung mengikuti mobil tersebut dan menuju ke arah rumah H Kamit yang berada di Kelurahan Lontong Lancur,  kemudian saat itulah supirnya kita amankan, ” ungkap Kabag Ops Polres Pangkalpinang,  Kompol Raspandi Kepada awak media,  Senin(08/05/2017) melalui saluran telepon.
Lanjut Raspandi, kemudian setelah tiba di rumah polisi langsung melakukan penggeledahan dan akhirnya ditemukanlah puluhan balok timah berbagai bentuk yang tersimpan di bunker bawah tanah.

” Setelah dilakukan penggeladahan petugas menemukan sekitar 70 balok timah berbagai bentuk tersimpan di dalam bunker, ” ungkapnya.

Selanjutnya dirinya menyebutkan untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa puluhan balok timah dan satu unit mobil ertiga.

” Guna kepentingan penyidikan lebih lanjut pemilik, yakni H kamit dan sopir beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Pangkalpiang,” pungkasnya.(herman)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *