Polri dan TNI Patroli Terpadu di Kresek, Pilkades Dipastikan Aman dan Kondusif 

TANGERANG, AMUNISINEWS.CO.ID — Pilkades serentak 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Tangerang. Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH selaku Pamatwil Kresek, Pastikan Pilkades Aman. Apalagi dilakukan Patroli Gabungan TNI dan Polri.

OLEH EDY

Bersama Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga SIK MH melaksanakan tugas Pamatwil di wilayah hukum Polsek Kresek, Kabid Humas beserta anggota lainnya sampaikan pesan-pesan Kamtibmas saat lakukan patroli.

“Alhamdulillah, tadi malam, Sabtu (30/12/2059) dipimpin Kapolsek Kresek AKP Suyana dilakukan patroli cipta kondisi dengan sasaran miras, sajam, handak dan orang luar/ bukan hak pilih yang mau ikut campur mendukung calon kades serta penyampaian pesan Kamtibmas kepada warga untuk bersama mendukung Pilkades serentak ini,”terang Edy kepada awak media, Minggu (01/12/2019) pukul 07.30 WIB.

Dalam kegiatan patroli gabungan ini diturunkan sebanyak  41 personel gabungan terdiri dari TNI sebanyak 11 personel, anggota Polsek sebanyak 24 Personel dan BKO Polda sebanyak 6 Personel.

“Ada dua Desa yang kita laksanakan patroli, yaitu, Desa Kemuning dan Desa Patrasana. Sampai berakhir laksanakan patroli berjalan dengan lancar aman dan kondusif. Maka dari itu, insyaallah kami memastikan Pilkades serentak 2019 wilayah Kresek berjalan aman,” tutup Edy.  (ist/rls)

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.