Polsek Tempilang Tangkap Bandar Narkoba

  • Whatsapp

IMG-20170510-WA0046

MUNTOK,BABEL,AMUNISINEWS.COM– Sebanyak 10 orang pelaku dan bandar Narkoba jenis shabu berhasil diamankan oleh Polsek Tempilang pada Senin (8/5/2017) di Padang,  Desa Benteng Kota kecamatan Tempilang kabupaten Bangka Barat.
Dari 10 orang pelaku Narkoba yang berhasil diamankan itu diketahui 2 orang yang merupakan bandar, yaitu Boang dan Armada. Boang merupakan pemasok Narkoba berasal dari Toboali kabupaten Bangka Selatan sedangkan Armada adalah bandar yang berada di kecamatan Tempilang.

Dari kediaman Armada di Desa Air Lintang kecamatan Tempilang, Polsek Tempilang berhasil mengamankan barang bukti berupa 4 paket sabu-sabu ( 1 ji ) dan 1 buah bong alat hisap sabu-sabu , 1 unit hp Xiaomi warna coklat serta Uang Rp.550.000,- dimana semua barang bukti tersebut diakui milik Armada.

Setelah dilakukan pengembangan terhadap pelaku Armada ternyata Shabu itu berasal dari Boang warga pendatang asal Suka Damai Toboali Bangka Selatan yang tinggal di Gang Nurul Desa Air Lintang kecamatan Tempilang. Sekira pukul 00.30 wib, Kapolsek Ipda Astrian Tomi bersama Anggotanya berhasil mengamankan Boang bersama 8 orang rekannya yang sedang asik pesta shabu.
Sedangkan barang bukti yang didapatkan dirumah bandar Boang yaitu 3 paket sabu-sabu ( 3 ji  ),1 buah bong,1 buah korek gas api,1 buah kaca pirek, 1 unit hp nokia warna biru.

Sementara itu 8 orang rekan Boang itu adalah Irwan, Raja, Remihi, Ratu Agung, Reston, Hender, Regen, dan Mono.
Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi atas seijin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH membenarkan kejadian tersebut dan saat ini tersangka berikut barang bukti diamankan di Mapolsek Tempilang untuk penyidikan lebih lanjut.(herman)

Pos terkait