POPT Kecamatan Rengasdengklok Gagal Paham Petunjuk Teknis Pelaksanaan Dem Area

  • Whatsapp

oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID-Direktorat Perlindungan Tanaman, Direktorat Jenderal Tanaman Pangan, membuat Petunjuk teknis pelaksanaan Dem Area Budidaya Tanaman Sehat tahun anggaran 2019, tercantum jelas tentang tatacara pelaksanaannya.

Paisal, Ketua Poktan Desa Dukuh Karya ketika disambangi di rumahnya yang sedang menjemur benih padi (16/01/20) menerangkan,  benih tersebut padi bantuan program Dem Area tahun 2019.

“Disini baru akan melaksanakan penanamannya, semua barang sarana pertanian tidak saya beli tetapi dikirim langsung oleh POPT,” katanya.

Irvan sebagai POPT Kecamatan Rengasdengklok saat di konfirmasi lewat seluler (16/01/20) menjelaskan, semua barang sudah di dosialisasikan ke kelompok, sekarang tahap pelaksanaan karena disini merupakan tahap 2, tidak ada kata keterlambatan walaupun laporan sudah diberikan pada bulan Januari 2019.

Sebelum poktan menerima program Dem Area Budidaya Tanaman Sehat, ada penanda tanganan naskah perjanjian kerjasama antara PPK dan penerima bantuan.

Dalam perjanjian kerjasama pasal 4 jangka waktu pelaksanaan paling lambat tanggal 31 Desember 2019.

“Jadi disini bisa diartikan POPT Kecamatan Rengasdengklok gagal paham dalam petunjuk teknis pelaksanaan Dem Area Budidaya Tanaman Sehat anggaran tahun 2019,” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *