PosKes Lebaran 2018 Jawilan di Siagakan

  • Whatsapp
Tim poskes lebaran 2018 Jawilan Dr Osi, Ahmad Fajrin, Tohir

Oleh : Yadi

Tim PosKes lebaran 2018 Jawilan, Dr Osi, Ahmad Fajrin, Tohir

JAWILAN SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID -Pos kesehatan (poskes) Jawilan 2018 adalah pos bantu kesehatan yang diprakarsai oleh SatBrimob dengan Puskesmas Jawilan guna membantu pelayanan bagi pemudik yang dapati keluhan di perjalanan saat itu, seperti kelelahan/cape, ingin sholat, ingin berhajat kami fasilitasi dan pada tempat singgah istirahat tersedia peralatan terapi pijat dan lainnya dengan iringan live music.

Dr Osi selaku chief medis poskes lebaran 2018 Jawilan yang digelar juga dokter puskesmas Jawilan siap mengawal dan tangani bersama tim medis nya yaitu Ahmad Fajrin M dan Tohir ssbagai tenaga perawat dan ambulance driver dan personel lainnya sesuai jadwal penugasannya.

Dalam pelayanan PosKes, Dr Osi utarakan, memang hingga kini kami belum layani pasien signifikan baru sehari hari kisaran satu sampe lima pasien saja dan itu pada keluhan seputar ispa, papar Dr Osi pada amunisinews.co.id.

Lanjut Dr Osi mengimbau bagi atau pada pemudik/pelintas akses lalin Jawilan untuk persiapkan kesehatannya, perbekalan seperti makanan dan minuman yang cukup guna tanggulangi dalam situasi padat/ macet nantinya. Dan seiring walau dalam bertugas kami bersama tim medis poskes mengucapkan pada khalayak ‘selamat berlebaran mohon maaf lahir bathin’.

 

editor: maliki hd

 

 

 

Pos terkait