PPS Mustika Panca Muka Kota Bekasi Raih Prestasi Gemilang

Oleh: Dava

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID-Prestasi membanggakan kembali diraih Persatuan Pencak Silat (PPS) Mustika Panca Muka Kota Bekasi di Kejuaraan Pencak Silat SMK BKM Cup I antar pelajar SD-SMP se-Jabodetabek pada 23 – 24 Maret 2019 di Kota Bekasi.

Pada kejuaraan BKM Cup I, PPS Mustika Panca Muka Kota Bekasi berhasil meraih juara Tunggal Ganda dan Regu (TGR), SDN Bekasi Jaya VII Juara 2 meraih 3 perak, SDN Pejuang II Juara 3 meraih 4 perunggu.

Sedangkan tingkat SMP diwakili siswa-siswi SMPN 18 Kota Bekasi, dari cabang tunggal putri Nurhayati mendapat medali emas, Resta mendapat medali perunggu dan Meilani mendapat mendali perunggu. Cabang tunggal putra, M Ferdiyansyah meraih medali perunggu dan M Firdaus meraih perunggu.

Ketua PSS Mustika Panca Muka Kota Bekasi, Babay Supriyadi mengatakan untuk menjadi juara tidak instan dalam prosesnya, harus membutuhkan waktu yang maksimal dalam berlatih.

“Kalah menang itu soal biasa, yang kalah harus lebih rajin berlatih dan yang menang juga tetap berlatih agar dapat mempertahakan prestasinya,” ujar Babay.

Sementara itu Wakil Kepala SMPN 18 Kota Bekasi Hindun sangat mengapresiasi hasil prestasi yang diperoleh siswa-siswinya tersebut. “Ini merupakan raihan prestasi yang sangat luar biasa, mengingat dalam kejuaraan kali ini mendapat medali emas,” katanya.

Hindun menambahkan, dengan prestasi yang diraih diharapkan menjadi pemicu siswa-siswi lainnya. “Jika seseorang memiliki kemauan yang tinggi dan didukung skill yang baik, tidak ada kata tidak mungkin prestasi internasional dapat diraih,” pungkasnya.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *