Prabowo Joget Bareng Anak Benyamin Sueb

‘Kampanyekan Anies-Sandi, Prabowo Subianto Joget Bareng Anak Benyamin Sueb, Biem Triani Benyamin’

 

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Banyak sisi menarik dan dinamika Pilgub DKI Jakarta kali ini, termasuk salah satunya yang terjadi pada Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, Prabowo ikut asyik berjoget untuk mengkampanyekan pasangan nomor urut tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Prabowo tidak sendiri, dia bersama Biem Triani Benyamin yang juga Anggota DPR RI Komisi I beserta warga Pinang Ranti, Jakarta Timur, asyik berjoget bersama untuk mengkampanyekan Anies-Sandi pada Selasa (31/1) ini.

Hal menarik pun terjadi di acara kali ini, disaat seorang MC meneriakkan ‘Prabowo’.

Warga serentak menjawab ‘Presiden’ dengan riuh semangat.

Prabowo juga terlihat menikmati jalannya acara. “Biem, lu sini Biem, ni anaknya Benyamin seniman, lu nyanyi ya. Jangan yang terhormat, yang terhormat aja lu bisanya,” ujar Prabowo sambil menepuk pundak Biem dengan canda.

“Nyanyi apa ni lu, jangan lagu Malam Minggu lagi lah,” tanya Prabowo lagi.

Biem kemudian menjawab pertanyaan Prabowo. “Nyanyi hujan gerimis aja ya,” kata Biem dengan tawa.

Hal itu terjadi setelah Prabowo secara langsung menyapa warga dengan memberi sambutan. Usai menyampaikan visi dan misi, dia langsung memanggil Biem untuk menyanyi.

Sorak sorak warga semakin membuat seru jalannya acara.

 

Editor : Ryan Septriyawan

Sumber : #Detikcom

17 kali dilihat, 5 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Soal Penembakan Masjid, PM Kanada : Duka Muslim Duka Seluruh Kanada

Sel Jan 31 , 2017
AMUNISINEWS.COM, Ottawa – Perdana Menteri (PM) Kanada  Justin Trudeau dengan tegas, bahwa bangsa Kanada mendukung warga minoritas muslim usai penembakan brutal di masjid Quebec City. Trudeau menyebut, duka warga muslim menjadi duka seluruh warga Kanada. Untuk 1 juta warga Kanada yang menganut keyakinan Islam, Trudeau menyatakan: “Hati 36 juta orang […]