Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta Mendapat Pengarahan Danlanal Yogyakarta jelang Libur Lebaran 2019

Oleh, Rls,Pen/Red

YOGJAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Komandan Pangkalan TNI AL Yogyakarta, Lantamal V, Koarmada II, Kolonel Marinir Bambang Adriantoro memberikan pengarahan Jam Koamandan dalam rangka menjelang Libur Lebaran 2019 di Aula Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan 62 Baciro Yogyakarta, Jum’at,(31/05/19)

Pada pengarahan tersebut Danlanal  Yogyakarta memberikan penekanan kepada seluruh Personil Lanal Yogyakarta  agar dalam libur lebaran 2019 ini tetap menjaga tingkat kewaspadaan serta kesiagaan, selalu monitor dan mewaspadai perkembangan Suhu politik yang sewaktu waktu bisa terjadi.

“Jaga keselamatan diri dan keluarga selama pelaksanaan libur lebaran dengan mengikuti seluruh peraturan yang ada agar pelaksanaan libur lebaran dapat terlaksana dengan aman dan lancar, Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh perwira Staf, Prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta termasuk pula para DanPosal/Posmat yang diwilayah pantai selatan Yogyakarta.

 

40 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.