Presiden RI Joko Widodo Resmikan Munas Ke- X Partai Golkar

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Musyawarah Nasional (Munas) ke- X Partai Golkar (PG) secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta.
(Selasa, 3/12) malam.

Dalam sambutannya, Presiden menekankan pentingnya stabilitas politik di Indonesia. Presiden menyebutkan, jika terjadi distabilisasi politik, maka akan berimbas pula pada perekonomian negara.

Presiden juga mengapresiasi cara-cara yang ditunjukkan PG dalam Munas Ke- X.  Menurutnya, PG telah memperlihatkan persaudaraan dan kerukunan yang sangat terasa dalam suasana Munas antar kader.

.Menutup sambutannya, Presiden juga mengajak semua hadirin untuk menjaga Partai Golkar yang merupakan aset besar bagi Indonesia. Seperti dirilis dari Sumber Sekab via posting medsos airlangga.

Sambutan Ketum,”Terima kasih Bapak Presiden atas perkenannya membuka dan memberi sambutan dalam acara Pembukaan Munas PG tadi malam.Dan Menjadi kebanggaan bagi kami seluruh pengurus dan kader PG mendapatkan amanah dan arahan dari Bapak Presiden RI yang semakin meneguhkan langkah kami dalam mendorong transformasi Partai Golkar menjadi partai yang lebih baik, dan bermanfaat bagi bangsa dan negara,”tegas Airlangga Hartarto.

.Serta, ‘menjadi catatan dan keutamaan pula khususnya bagi kami PG mendapatkan kepercayaan dan penugasan membantu jalan dan suksesnya pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin insya Allah bersama berkarya menuju Indonesia yang bersatu, damai, makmur dan maju’ papar Ketum.

“Terakhir, kami ucapkan selamat datang di Munas Ke- X PG dan terima kasih untuk seluruh kader dan pimpinan PG Pusat dan daerah yang telah hadir dalam acara pembukaan semalam. Selamat beraktifitas pada Munas kali ini. Semoga amal kebaikan kita semua menjadi teladan dan berkah untuk kita semua PG, bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini. Aamiin YRA,” tegasnya

Pos terkait