Proyek Turap Desa Karya Makmur Terbengkalai

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMYNUSINEWS.CO.ID  -Pemerintah Kabupaten Karawang menggelontorkan anggaran ke Dinas PUPR Karawang dalam pekerjaan Infrastruktur, di antaranya pekerjaan Turap di Dusun Tambun Desa Karya Makmur, Kecamatan Batujaya.

Iwan Setiawan, sebagai anggota BPD Desa Karya Makmur menerangkan (11/07/19), bahwa kerjaan Turap di Dusun Tambun Sari terbengkalai, kurang lebih ditinggalkan para pekerjanya, informasi yang saya terima bahwa para pekerja belum dibayar oleh pihak pemborong.

“Pekerjaan Turap di Dusun Tambun Sari diduga dikerjakan asal jadi, karena  saluran ada airnya tidak dikeringkan terlebih dahulu, sehingga pekerjaan membuat pondasi seakan atau seolah-olah  membuat adonan bubur kacang,” tegas Iwan

Nurjaya anggauta LPM Desa Karya Makmur membenarkan  keterangan Iwan (11/07/19), bahwa Pekerjaan Turap di Dusun Tambun Sari ditinggalkan para pekerjanya, dan mengerjakan pondasinya masih banyak airnya

 

28 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.