PRT Kesal, Habisi Anak Majikan di Kamarmandi

Oleh : Yadi/Rilis Polsek Cikande

Proses pelaporan/BAP di Polsek Cikande

CIKANDE.SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Warga Perumahan Griya Asri Cluster Mahoni Blok B14/30, Desa/Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, ditemukan sosok anak dalam keadaan tak bernyawa (meninggal).  Korban nama Ratifah anak dari pasangan Ahmad Rojali dan Sutihati (Ati) dan ditemukan dalam ember kamar mandi di hari Selasa tgl 31 Juli 2018 sekira pukul 18.30 wib

Menurut informasi korban Ratifah sebelum ditemukan meninggal ditinggal oleh kedua orang tua bekerja di perusahaan yang ada di Cikande. Diketahui, korban diasuh oleh Sani (25)  warga Kampung Pabuaran RT 03/05 Desa/Kecamatan Cikande.

Kemudian sekira pukul 10.00 WIB pembantunya pulang dan membawa tas, ditanya oleh tetangganya menjawab hendak pulang

Sepulang kerja, ibu korban mencari buah hatinya namun tak menemuinya. Lanjut hendak mencuci kaki dikamar mandi, maka melihat anaknya sudah dalam kondisi tengkurep di ember dengan kondisi sudah tidak bernyawa, selanjutnya kejadian tersebut di laporkan  dan ditangani Polsek Cikande.

Penanganan sebagai tindakan Polsek Cikande dengan chek TKP, pencatatan identitas korban juga saksi saksi, hubungi tim identivikasi, lanjut membuat BAP/TKP.

 

editor: maliki hd

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *