Acara di hadiri, Ketum TTKDH Jabodetabek Ir H. Nur Fadillah, H.yusron Effendi (MC) Ketua Padepokan PS Muara Banten, Abah Arpani dan kepengurusan lainnya.

PS Sinar Muara Banten Muara Angke Gelar Penutupan Generasi ke-8

Oleh, H Yusron  Effendi

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID. – Acara penutupan generasi baru yang ke 8 sebanyak  9 calon murid PS TTKDH murni baru masuk dan 21 anak murid sambung Jum’at an kebersamaan. (5/07).

Acara dipimpin oleh Arpani (Abah,,red) selaku Ketua Padepokan TTKDH PS Sinar Muara Banten Muara Angke juga selaku Ketua RW 022 Kel.Pluit Kec. Penjaringan Pemkot Adm. Jakarta Utara.

Hadir pula Ketum PS TTKDH DPW-1 Jabodetabek, Ir H.Nur Fadillah dan H Yusron Effendi S.Ag (sebagai  MC) pada berlangsungnya acara dimaksud.

Dan tak luput ia selalu sisipkan bagian dari wejangan sebagai Tausyiah di acara yang nota bene terkait dengan pada ke ilmuan beladiri (kanuragan), berharap kelak di masa depannya ke ilmuan tersebut dapat bermanfaat.

Diantaranya dapat di gunakan sebagai alat mediasi untuk ciptakan tali persaudaraan yang sangat erat, rukun dan harmonis sepanjang hayat dikandung badan bagi segenap atau sesama sedulur Sepertale’kan Seperguruan PS TTKDH (Tarikolot Timande Kebon Djeruk Hilir) khususnya di lingkup Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara.

 

37 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.