PSB di SMPN-1 Manado Memuaskan Walimurid

  • Whatsapp
Suasana PSB di SMPN-1 Manado

Oleh : Supardi

Suasana PSB di SMPN-1 Manado dan bagi pendaftar/orangtua calon siswa/wi merasa puas atas pelayanannya.

MANADO, AMUNISINEWS.CO.ID – Penerimaan siswa baru (PSB) pada SMPN-1 Manado sangat memuaskan bagi para pendaftar di hari Jumat (29/06) pagi pukul 07.00.

Pemantauan awak media SKU.AMUNISI langsung pada pendaftaran PSB yang dilaksanakan di SMPN-1 Manado cukup dipadati para calon siswa dan orang tua siswa yang ingin mendaftarkan anak2 mereka kesekolah.yang merupakan sekolah terbaik di kota Manado.

Para orang tua calon siswa ketika atau saat ditanya awak media kepada beberapa orang tua yang mengantarkan anaknya untuk berharap bisa diterima menjadi siswa di SMPN-1 Manado, mengatakan terkait PSB atas pelayanan siswa sangat baik dan cukup memuaskan para orang tua yang datang mengantarkan anaknya mendaftar.

Untuk itu disampaikan kepada seluruh masyarakat, sekolah SMPN-1 Manado ingin melaksanakan penerimaan siswa baru sesuai aturan yang sudah disampaikan oleh Dinas Pendidikan Kota Manado.
Ini semua terbuka untuk umum asalkan mengikuti aturan yang ada, hal ini disampaikan oleh Kepsek SMPN-1 Manado, Jein pada tim Amunisi melalui ponsel.

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait