PT SHP Bersama Warga VGH 2 Gelar Pawai Sepeda Hias HUT RI ke-73

  • Whatsapp

BEKASI, AMUNISINEWS.CO,ID–Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Rukun Warga (RW) 10 Vila Gading Harapan 2 (VGH 2), Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menggelar Pawai Sepeda Hias, Minggu (19/8/2018).

Pawai Sepeda Hias ini diikuti oleh ratusan anak-anak dari RT001, 002 dan 003. Mereka tampak riang saat memenuhi ruas jalan.

Sepeda mereka penuh dihiasi dengan kertas warna-warni dan bendera merah putih. Untuk menambah semarak ini anak-anak menggunakan kostum tradisional, tentara atau baju dengan warna merah putih. Seusai pawai para peserta berkumpul di lapangan bulutangkis RT 002 untuk pembagian doorprize.

Ketua RW 10, Bowo Suryanto dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan karnaval sepeda hias ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 73. Tak hanya itu pawai menggunakan sepeda ini juga bentuk ajakan untuk hidup sehat.

“Yang pertama, tentu dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI yang 73. Kemudian untuk menyosialisasikan masalah sepeda sehat. Dengan olahraga bersepeda, kita mengajak anak-anak sekolah untuk selalu hidup sehat dan yang terpenting mencintai produk Indonesia,” jelas Bowo.

Acara yang di sponsori oleh PT Sinar Harapan Plastik (SHP) yang bergerak dibidang mainan anak sudah yang ketiga kalinya menjadi donatur di VGH 2 ini.

“Terimakasih kepada PT Sinar Harapan Plastik (SHP) atas berpartisipasi dan sumbangsihnya  yang diberikan untuk warga VGH 2 dalam acara kemerdekaan HUT RI ke 73,” ujar Ketua RW Bowo Suryanto yang juga menjabat sebagai Manager Operational PT SHP.

Sementara itu tim Ketua perwakilan dari PT SHP, Yunita mengatakan, merasa senang dapat berpartisipasi dan berkontribusi pada karnaval sepeda hias HUT RI ke-73 di VGH 2 ini.

“Saya mewakili owner SHP bapak Hary Tio, menyampaikan salam kepada warga VGH 2 dan mohon maaf kalau ada kekurangan dalam acara Pawai Sepeda hias ini,” ujar Yunita yang dibantu rekannya Novi, Gian, Ratiman dan Turiman.

PT Sinar Harapan Plastik

PT Sinar Harapan Plastik yang beralamat di Jalan Kapuk Kamal Raya Kav No.2 Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat adalah produsen mainan anak-anak terkemuka di Indonesia bermerek SHP TOYS untuk dipasarkan didalam negeri dan WINNY WILL untuk dipasarkan di luar negeri.

PT SHP merupakan sebuah perusahaan manufaktur plastik injection yang memproduksi mobil-mobilan dan sepeda mainan tunggang berbahan baku plastik. Perusahaaan ini berdiri sejak 1985 dan pada tahun 2008 PT SHS mulai mengembangkan produknya dengan memproduksi mainan besar atau mainan tunggang hingga sekarang.

PT SHP selalu mengedepankan mutu dan keselamatan anak-anak yaitu dengan selalu mengikuti persaratan standar yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia dan peraturan dari negara-negara lain yang menjadi tujuan pasar ekspor.

Keseriusan PT SHP dalam menerapkan SNI telah ditunjukkan dengan diraihnya penghargaan  SNI Award 2015, 2016, 2017 dan mendapat ISO 9001:2014 sehingga PT SHP disebut layak menjadi role model bagi industri yang lain.

Didesain dan diproduksi di Indonesia, mulai dari pembuatan mold (cetakan plastik) mencetak dan merakit semuanya dilakukan di dalam negeri. Produk SHP merupakan hasil anak bangsa Indonesia dan sudah di ekspor ke Serbia, India dan Philipina. Tahun 2018 ini akan segera di ekspor ke Korea Selatan dan Timur Tengah.

Mainan SHP TOYS berkualitas tinggi sudah melalui uji SNI ISO 8142-1, SNI ISO 8142-2, SNI ISO 8142-3, ISO SNI 8142-4, SNI IEC 62115:2011 (mainan electrik) dan EN 71-5 Chemical toys.

Pos terkait