Puluhan Ribu Massa Banjiri Pastur, Ikuti Kampanye Akbar Paslon No. Urut 02

  • Whatsapp
Oleh Hamzah Sila
JENEPONTO, AMUNISI.CO.ID – Gelar kampanye akbar Pilkada Kab. Jeneponto yang dilaksanakan Kamis, 21 Juni 2018, adalah pelaksannan hari ke 2 atau giliran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, yang bernomor urut 2, Muhammad Syarif Patta dan Andi Tahal Fasni, yang digelarnya, di lapangan Parang Passamaturukang, Kel. Empoang, Kec. Binamu.

Paslon nomor 2 yang bertagline Sapaat itu, tepat pukul 11.00 WITA, mulai bergerak menuju ke lokasi kampanye akbar, di lapangan Passamaturukang dengan sambutan puluhan ribu masyarakat.

Pada kegiatan gelar kampanye akbar yang dilaksanakan paslon nomor 2, itu didampingi oleh petinggi partai pengusung, diantaranya Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, serta beberapa angggota DPRD Provinsi Sulsel dan Jeneponto.

Dalam orasi politiknya, calon Bupati Jeneponto Muh Syarif, mengklaim ada sebanyak 266 ribu masyarakat Jeneponto yang hadir di lapangan Passamaturukang.

“Hari ini, semua sudah hadir di lapangan ini, 266 ribu masyarakat Jeneponto telah hadir di lapangan Passamaturukang, ini berarti kita telah menang, masyarakat yang hadir ini dari 11 kecamatan,” tutur Syarif dengan suara lantangny.

Selanjutnya calon Wakil Bupati, Andi Tahal Fasni menyampaikan di hadapan puluhan ribu masyarakat, bahwa selama ini padi dan jagung di Jeneponto tidak pernah berhasil karena paktor kekurangan air.

“Padi dan jagung milik masyarakat turatea Jeneponto selama ini mati disebabkan karena paktor kekurangan air,” kata Andi Tahal Fasni.

Sebagaimana diketahui jumlah daftar pemilih tetap Pilkada Jeneponto untuk tahun 2018 ini, sebanyak 261.415 wajib pilih yang tersebar di 636 tempat pemungutan suara pada 113 kelurahan dan Desa, se wilayah Kabupaten Jeneponto.

Pos terkait