PWI Provinsi Lampung Dukung Wacana Konfercab PWI Pesibar

  • Whatsapp

Oleh Edison S

PESISIRBARAT, AMUNISINEWS.CO.ID – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan provinsi Lampung meresfon positip terkait rencana segenap insan pers kabupaten pesisirbarat untuk segera malaksanakan Konferkab PWI pesisirbarat.

Bersama amunisinews, Agustiawan salahsatu anggota PWI pesisirbarat membenarkan kabar wacana pelaksanaan konferkab PWI pesisirbarat.

“Sejumlah rekan wartawan termasuk saya kemarin sudah ke Provinsi untuk kordinasi terkait PWI pesisirbarat,” ucap Agus, Selasa (30/1/2018).

Lanjut Agus, kehadiran sejumlah rekan-rekan pers pesisirbarat ke PWI Provinsi Lampung selain bersilaturahmi juga berkonsultasi terkait wacana konferkab PWI cabang pesisirbarat yang diketahui kepengurusan yang lama sudah berakhir.

“Sebagai salahsatu langkah kita agar rumah insan pers pesisirbarat dapat terus eksis maka saya dan teman-teman wartawan kemarin bersilaturahmi ke PWI Provinsi,” papar Agus.

Dijelaskan, ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian meresfon baik niatan pelaksanaan konferkab PWI pesisirbarat.

Dalam pesannya, agar PWI pesisirbarat dapat segera mempersiapkan segala pra-syarat keanggotaan sekaligus pembentukan kepanitiaan pelaksanaan konferkab, jelas wartawan yang digadang-gadang akan mengisi jabatan ketua PWI Pesisirbarat periode selanjutnya ini.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *