Rapat Paripurna DPRD Kota Menyambut HUT Kota Depok ke 20

Oleh, Jhon Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID. – Rapat Paripurna DPRD kota Depok dalam rangka hari jadi kota Depok ke 20 yang berlangsung di Gedung Dewan Perwakilan Daerah kota Depok di kawasan kota kembang Depok Jawa Barat, Jumat (26/4/2019)

Di hadiri Walikota dan Wakil walikota Depok,  mantan Walikota Depok Nur Mahmudi Ismail, mantan Wakil walikota Yuyun WS., seluruh anggota Dewan kecuali ketua DPRD Hendrik Tangke Allo, para Kepala Dinas, Camat , Kepala kejaksaan, Kodim, Polres serta para tokoh masyarakat kota Depok.

Rapat digelar dimana  terlebih dahulu  Kandepag membacakan ayat suci Al Qur,an dan dilanjutkan paparan bacakan  sejarah singkat Kota Derpok  oleh Sukanto.

Pada sambutan Walikota Depok DR.KH.Muhammad Idris MA. Mengucapkan  terimakasih kepada semua undangan dalam rangka menyambut hari jadi kota Depok. Walikota Depok yang di dampingi Wakil walikota Depok Pradi Supriatna, sementara Wakil ketua DPRD kota Depok Suparyono, yang di dampingi igun Sumarno membacakan prestasi siswa siswi kota Depok. Sementara itu Wakil ketua DPRD kota Depok memberikan kesempatan kepada Sukanto untuk pembaca Sejarah kota Depok.

Walikota Depok dalam sambutannya mengatakan bahwa Indeks Prestasi Manusia (IPM),  kota Depok sebesar 80,29  untuk itu indek kepuasan masyarakat sangat menentukan dalam pelayanan Pemerintah kepada warganya. Ini semua harus terus menerus di pacu agar perkembangan pembangunan di kota Depok berjalan lancar. Begitu juga  Sumber Daya Manusia (SDM) di kota yang berumur 20 tahun harus terus menerus di tingkatkan ujar orang nomer satu di kota Depok.

Di tempat yang sama  Setwan Zamrowi mengatakan pihaknya menggelar bazar produk asli daerah kota Depok antara lain pameran buah buahan, pakaian, kue, makanan, minuman  dari berbagai produk unggulan kota Depok.

Acara di meriahkan oleh Paduan Suara dari SMA 3 Depok dan beberapa hiburan lainnya.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *