Ratusan Pendukung Antar Mundjidah – Sumrambah Daftar ke KPU Jombang

Oleh Arif Wiyoto

JOMBANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Ratusan pedukung Bu Mundjidah-Rambah antarkan daftar ke KPU. Mereka diiringi Ishari (Ikatan Seni Hadrah Indonesia) milik NU, sehingga lantunan sholawat badar terus menggema.

Mundjidah-Rambah memasuki gedung KPU tepat Pukul 11.21 wib. Tak ketinggalan Ibu Ibu Muslimat tumplek blek di halaman KPU jalan Kiai Romly Sumbermulyo Jogoroto Jombang,Senin 08/1/2018.

Tak ketinggalan juga masa dari partai pendukung Gerindra, Demokrat, Nasdem, PPP dan Perindo juga ikut mengawal Mundjidah-Rambah mendaftar.

Sejak pagi sholawat terus berkumandang di Kantor KPU. Tak ketinggalan Ketua Tim Sukses Gus Aam  (Sholahuddin Aam Notobuono) turut mengawal.

Terlihat semangat pendukung begitu besar. Seperti disampaikan Gus Faruq, bahwa pendukung yang hadir salah satunya karena kesamaan ideologi.

“Tidak bisa dipungkiri bahwa 95 persen warga Jombang NU. Dari kesamaan ideologi inilah yang membuat warga antusias datang, apalagi posisi Bu Mundjidah kali ini mencalonkan Bupati bukan wakil Bupati. Berbeda  dengan ketika Bu Mundjidah gandeng dengan Pak Nyono kala itu ta semangat seperti ini, bahkan ini bisa dikatakan lebih, karana Bu Mundjidah calon Bupati,” kata Faruq.

Gus Aam, selaku ketua tim pemenang, membenarkan bahwa semangat dan antusias warga untuk mengatar Bu Mundjidah ke KPU Jombang sangat besar, tetapi kami tekankan bahwa inti perjuangan adalah memenangkan, bukan hanya mengantar, dan alhamdulillah semua bisa diterima, dan saya yaqin In sya Allah Bu Mundjidah menjadi Bupati dan Pemimpin Jombang,” kata Gus Aam semangat.

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *