Rayakan Imlek 2571 Bersama, Ketum PMZI: Marga Zheng Harus Berguna Buat Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh Sudijanto

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.– Perkumpulan Marga Zheng Indonesia (PMZI) rayakan Imlek bersama di Batavia Room, Raja Kuring Resto, Rabu (05/02/2020) lalu.

Zheng Chun Kwang, Ketum PMZI, yang juga ketua panitia Imlek 2571 menyampaikan agar keluarga besar Marga Zheng tetap kokoh dan kompak.

“Ke depan Marga Zheng tetap solid, kompak, bermanfaat untuk anggota dan masyarakat umumnya,” jelas Chun Kwang.

PMZI baru pertama merayakan Imlek bersama, karena baru didirikan 22 November 2019 lalu di resto Sun City, Jakarta.

Untuk semarakkan acaranya, Pembina PMZI Mastono Sukardi yang akrab dipanggil Angi, memberikan sponsor biaya  attraksi Barongsai, orgen tunggal, tari-tarian  dan Juga ada kejutan angpau dengan mata uang asing; dollar US, dollar Sing, Ringgit dan Yuan China. ” Intinya bikin kejutan buat pada hadirin dalam acara,” jelas Angi saat persiapan susunan acara.

Pembukaan acara Imlek oleh Barongsai dari perkumpulan Kong Ha Hong pimpinan Wong Pak, pernah Juara 1 tingkat dunia mewakili Indonesia pada perlombaan di Tiongkok tahun lalu.

Bukan itu saja, acara Chai Shen ( Dewa  Uang) bagi-bagikan angpau  kesemua hadirin sekitar 300 orang.

Bahkan di antara 300 angpau tersebut ada 12 angpau berisi mata uang asing selebihnya berisi mata uang rupiah, bervariasi nilainya.

Pengunjung terpaku pada angpau mata uang asing, juga pada 24 door price dari kipas angin, lampu anti nyamuk, LED tv dan mesin cuci.

Acara bertambah meriah oleh MC Venessa dan rekan penyanyi ibu kota, diiringi Orgen Tunggal Attak, cukup dikenal dikalangan musisi dan Penari Kwartet kesohor dari Kal-Bar, asuhan Juliana.

The Kim Sai, anggota marga Zheng merasa bangga atas kekompakan marga Zheng dalam suasana perayan Imlek bersama.

“Saya merasa bangga dan bahagia disini, karena dua kali acara marga zheng, pertama di Sun City dan sekarang di Raja Kuring, terlihat semua antusias dan berempati pada marga Zheng,” urai Kim Sai saat ditemui Amunisi, selagi menikmati makanan khususnya vegetarian.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *