Resahkan Masyarakt, Delapan Preman Diamankan

  • Whatsapp

IMG-20170510-WA0024

MUNTOK, BABEL,AMUNISINEWS.COM– Untuk menekan tindak kriminalitas yang sering meresahkan masyarakat di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok, Polres Bangka Barat melakukan kegiatan Kepolisian yang di Tingkatkan dengan sasaran Premanisme dan pelaku di duga calo tiket kapal pada Rabu (10/5/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Elpiyadi SH. Dalam giat itu petugas berhasil mengamankan 8 orang Preman di Pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, yang sering meresahkan masyarakat dan juga ke 8 orang tersebut diduga sebagai calo tiket.

” Kalian jangan memaksa pemumpang untuk mengangkut barang bawaan apalagi meminta imbalan dengan memaksakan,” ujar Kasat Reskrim seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi SIK MH saat memberikan arahan kepada 8 orang preman yang diamankan.

Petunjuk Kapolres, dengan adanya Giat Kepolisian yang ditingkatkan ini setidaknya sudah ada upaya dari pihak kepolisian untuk mencegah disamping melakukan penyelidikan terhadap pelaku pelaku tindak kejahatan seperti Premanisme dan calo calo di Pelabuhan Tanjungkalian Muntok.(herman)

Pos terkait