Reuni Emas 32 Tahun Alumni SDN Duri Kepa 03 Pagi

  • Whatsapp

Jakarta, Amunisinews.com– Setelah hampir 32 tahun lamanya Alumni SDN Duri Kepa 03 Pagi tahun ajaran 1984-1985 akhirnya dapat bersua kembali, Minggu (17/9/2017). Meski yang hadir hanya beberapa alumni, namun sudah menjadi kesenangan tersendiri bagi para alumni untuk berbagi cerita.

Reuni 32 tahun yang bertempat di kediaman RT Made di Jalan Asem Raya Duri Kepa, Jakarta Barat penuh dengan suka cita dan sekaligus ajang bersilaturahim.

“Saat kecil moment yang paling bahagia, kalau teman-teman masih bisa mengingat betapa bahagianya biarpun sudah lewat tapi masih berasa dihati kita,” ujar RT Made.

Untuk mempertemukan mereka, lanjut Made, membutuhkan waktu yang sangat lama. Pencarian melalu facabook dan media sosial lainnya.

“Sebenarnya sudah 16 anggota yang ketemu tapi yang bisa hadir baru 10 anggota. Mudah-mudahan tahun berikutnya dapat menemukan teman-teman lainnya,” harapnya.

Nanang Tabriana bersama Clodirismayanti, penggagas reuni mengatakan, reuni yang dilaksanakan ini sebagai media penyambung komunikasi dan silahturahmi yang terputus serta melepas rindu sesama alumni setelah 32 tahun tamat dari SDN Duri Kepa 03 Pagi.

“Saya kaget sekali bertemu dengan teman-teman SD saya dulu. Sudah 32 tahun tak bertemu. Saya sangat bahagia dan terharu. Alhamdulillah semuanya masih diberikan kesehatan untuk hadir di reuni kecil-kecilan ini,” kata Nanang penuh dengan rasa haru dan bahagia.

Sedangkan Clodirismayanti, mengucapkan terima kasih kepada ketua RT Made yang bersedia bertempatan di rumahnya.

“Kami bersama teman-teman semua merasa senang dan berterima kasih kepada RT Made yang bersedia rumahnya dijadikan tempat pertemuan,” ucapnya dengan nada tulus. (Nan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *