Reuni Lintas Angkatan Stipoel Maret 2020 di Ancol

  • Whatsapp

Oleh Hendra

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Sukses menggelar beberapa kegiatan, Alumni Sekolah Menengah Negeri (SMPN) 130 Jakarta Barat atau yang disebut Stipoel kembali berencana menggelar kegiatan.

 

Kali ini, sekolah yang dulunya bernama SMPN 39 filial ini akan menggelar reuni akbar yang melibatkan seluruh potensi angkatan. Rencananya akan diadakan di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara pada 1 Maret 2020 mendatang.

Panitia Reuni Akbar Stipoel

Hal ini terungkap dari hasil putusan rapat pembentukan panitia lintas angkatan di Dapur Kuring, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (23/11/2019). Salah satu putusan penting yang disepakati bersama adalah terbentuknya panitia reuni akbar dan penetapan tempat reuni di Ancol.

Ancol dipilih sebagai temat reuni dengan perhitungan kondisi alam yang sejuk di dekat pantai dan pepohonan yang rindang dengan area parkir yang luas.

Dari rilis yang diterima deteksionline.com dan amunisinews.co.id , Selasa (26/11/2019), terpilih Bella (ketua panitia,Ismail – Sucahyadi /Ayo (wakil ketua), Umairoh- Eko Budi (bendahara), Dewi Ratu – Ratna Suminar (sekretaris). Seluruh alumni yang hadir dalam pertemuan pembentukan panitia ini, ditetapkan asebagai humas.

Amri Anwar yang dikonfirmasi mengatakan bahwa biaya untuk reuni ini Rp200.000 perorang. “Biaya tersebut termasuk tiket masuk ke kawasan Ancol, makan prasmanan, kaos seragam, honor MC, spanduk, operator game dan hadia. Panitia tidak menanggung tiket kendaraan,” kata Amri Anwar (Stipoel ’82) sambil menambahkan bagi yang ingin bawa keluarga dikenakan biaya tambahan Rp200.000 perorang.

“Insyaallah acara reuni akbar Stipoel ini bisa berjalan lancar,” ujar Amri Amri yang didampingi Dicky Dodik.

Stipoel salah satu alumni sekolah di Jakarta yang tergolong banyak melakukan kegiatan sosial. Misalnya bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda, Banten yang dilakukan Stipoel’82 pada Minggu (13/1/2019). Bantuan berupa paket sembako dan uang Rp100 ribu tersebut diterima oleh sekitar 35 kepala keluarga (KK) warga Desa Cisiih, Sumur, Pandeglang, Banten.

Setopel’89 juga tak mau ketinggalan. Sabtu (12/10/2019) lalu angkatan ini pun sukses memberikan santunan anak yatim. Banyak lagi kegiatan soasial dari angkatan lain yang dilakukan sebagai simbol kepedulian Stipoel terhadap masalah sosial. (dra)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *