RSUD Pangkep Adakan Pelatihan Tingkatkan Pelayanan

  • Whatsapp

Oleh Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID– Demi untuk meningkatkan pelayanan prima dan lebih berkualitas kepada pasien di RSUD Pangkep, secara internal  pihak RSUD Pangkep mengadakan  pelatihan, Kamis (29/03/2018).

Kegiatan pelatihan dimaksud, dilaksanakan secara mandiri, oleh pihak rumah sakit dengan peserta dan narasumber dari SDM Rumah sakit yang ada serta materi pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

Peserta yang ikut dalam pelatihan ini terdiri dari para perawat dan bidan dengan narasumber dari dokter-dokter ahli dan perawat senior serta manajemen rumah sakit.

Adapun Issue sentral yang diangkat dalam kegiatan ini, adalah  Pengembangan skill individu, etika dan komitmen pelayanan prima serta implementasi motto dan falsafah layanan Rumah Sakit Umum Daerah Pangkep.

Tanggapan positif terkait pelayanan dari berbagai pihak dan kalangan terutama pasien yg pernah di rawat inap di rumah sakit ini patut disyukuri.

Adanya kegiatan pelatihan yang dilaksanakan, Keberhasilan serta prestasi yang meningkat yang cukup signifikan, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi.

Pos terkait