RW 01 Kel.Pejagalan Jakarta utara, Upaya Peduli di Pandemi Covid-19

  • Whatsapp

Oleh, red/lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Walau dalam situasi yang agak report dan sulit di kondisi dan situasi pandemic covid-19. Tapi bagi kami selaku Ketua Rw.01 lingkungan Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, tetap berupaya untuk selalu siap hadapi permasalahan yang ada” urai Wahyudi.

Hal tersebut hanya kami syukuri dan mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya sehubungan partisipasi dari beberpa warga RW 01 yang telah membantu memberi rasa peduli pada lingkungan guna bebagi untuk berbagi pada sesama warga yang sangat membutuhkannya, apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini, lanjut Wahyudi.

Minyak goreng kemasan per 1 Kg

Dan kami dalam lakukan pengupayaan sudah dua periode distribusi paketsembako untuk warga, sejak tanggal (9/5 sampai 15/5/2020) telah dapatkan dan bagikan sebanyak 4.275 Kg dan minyak goreng 32 pcs ukuran 1 Kg.

Menurut Wahyudi katakan, upaya peduli pengumpulan dari donasi tetap berlangsung dengan rencanakan untuk distribusi sekitar 800 an dalam bentuk paket sembako.

Dan gerakan peduli ini, kami bergerak bersama kepengurusan ke RT/RW an, anggota LMK, Sugiarto, PKK RW 01, Karang taruna RW 01, serta Tomas dan Toga setempat. Dan tetap berkordinasi kepada pimpinan Satpel Kepala Kelurahan Pejagalan, Ikhsan Firdausi, Kecamatan Penjaringan Pemkot Adm Jakarta utara

Disisi lainnya kami tetap stand by, siaga selalu untuk pelayanan jika terdapat warga yang sedang butuhkan pertolongan kerana sakit terkait medis untuk antar ke puskesmas ataupun ke rumah sakit dengan armada ambulan yang telah kami disediakan.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *