Rw 01 Pejagalan Jakarta utara, Terima Bansos ke 12 langsung Bagikan ke Warga

  • Whatsapp

Oleh, Red/Lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Ketua Rw 01, Wahyudi lingkungan Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Pemko Adm Jakarta utara, katakan pada awak amunisinews.co.id terkait penerimaan bantuan sosial.
Wahyudi
Ketua Rw.01- Pejagalan Jakut

Maka dengan di terimanya bantuan sosial (bansos) tahap ke II pagi tadi (19/11/’20)  langsung selaku Ketua Rw01 mengimbau atau sampaikan pada segenap jajaran pengurus ke Rw-an untuk sekaligus mengatur segala sesuatunya guna koordinasi terkait pembagian nya pada warga yang akan menerimanya agar lebih tepat sasaran.

Diantaranya, pengurus Rt lingkungan Rw 01,  anggota LMK,  para pengurus TP PKK-  dasawisma, kader jentik, karang taruna juga tokoh masyarakat dan tokoh agama warga RW 01.

Wahyudi, katakan “pagi ini juga pelaksanaan kegiatan pendistribusian bantuan Bansos akan kami laksanakan, namun demikian agar semua berjalan lancar dan kondusif kiranya mohon bantuannya dan kerjasamanya untuk pendistribusian sembako ini ke masing-masing RT demikian informasi ini yang dapat kami sampaikan semoga menjadi perhatian buat kita semua” papar Ketua Rw 01.

Lanjutnya “kehadirat Allah SWT Tuhan yang maha esa kita bersyukur bahwasanya kita masih di berikan sehat wal afiat berkah dan panjang umur tentunya karena atas nikmat yang diberikan, semoga bermanfaat senantiasa berdo’a agar di pandemic covid-19 ini tak terdampak dengan selalu patuhi 3M” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *