Saat New Normal, Majelis Ta’lim Ratih Maulid Nurul Habib 361 Gelar Pengajian Perdana di Pekayon

  • Whatsapp

Oleh Casban

BEKASI, AMUNISINEWS. CO.Id– Majelis Ta’lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 atau yang dikenal dengan Mataram NH 361 mulai menggelar pengajian perdananya saat New Normal di kediaman Ilham sapaan akrab Suink yang juga Wakil Ketua II Ormas Gibas Kota Bekasi, Sabtu (13/06/2020) malam.

Karena selama pandemi Covid -19 terjadi beberapa bulan lalu, Majelis Ta’lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 ini sempat terhenti. Namun akhirnya keadaaan mulai berangsur Normal dan di saat New Normal inilah Mataram NH 361 mulai melakukan rutinitas pengajian yang setiap malam minggu dengan melakukan pengajian berkeliling dari kampung ke kampung dengan menggunalan protokol kesehatan Alat Pelindung Diri (APD).

“Yang jelas, saat New Normal ini pengajian keliling yang dilakukan saat ini sesuai dengan protokol kesehatan,” tutur Suink yang juga sebagai pengurus di Majelis Ta’lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 di kediamannya.

Di tempat yang sama, pimpinan Majelis Ta’lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus mengatakan, sudah beberapa bulan yang lalu memang sempat terhenti pengajian dikarenakan Covid- 19.

“Namun di New Normal inilah kita terus bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, agar pendemi Covid-19 benar-benar hilang dari Negara Republik Indonesia ini khususnya di Kota Bekasi,” ungkap Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus sambil berdoa.

Tampak jamaah remaja putra dan putri sangat antusias mengikuti pengajian shalawatan yang dipimpin Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus.

Pos terkait