Sambangi Korban Banjir, Keluarga Besar H. Karya Berikan Sembako

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana.

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID– Keluarga Besar H. Karya mendatangi korban banjir di Desa Segaran, Kecamatan Batujaya dan Desa Telukbuyung, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Bahkan, rombongan yang digawangi dr Yessi Karya Lianti  dan dia  juga sebagai bakal calon Bupati Karawang  2020-2025 dari partai PDI Perjuangan, memberikan beragam bantuan seperti air mineral, mie instans, roti, dan keperluan mandi.

“Kegiatan peduli korban banjir memberikan logistik sudah kami laksanakan di berbagai daerah Kabupaten Karawang yang terkena bencana banjir,” kata dr Yessi Karya.

Politisi PDI Perjuangan ini pun berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang lebih memperhatikan korban banjir itu, agar tidak terserang penyakit.

“Warga yang terkena banjir harus ada penanganan yang serius, karena sekarang musim hujan sangat ekstrim. Jangan sampai warga yang tergenang banjir tidak terkena serangan penyakit,” ujar dr Yessi Karya.

Warga Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Dani merasa terbantu akan beragam donasi yang diberikan dr Yessi Karya beserta keluarga besarnya itu.

 

 

Pos terkait