Sambut Hari Santri Nasional 2017, Temubareng Aktivis dan Pegiat Medsos Sidoarjo

  • Whatsapp
Netizen, Panitia HSN ,Ansor Sidoarjo dan siap sukseskan HSN

Oleh: Lutfi/Tama

Netizen, Panitia HSN ,Ansor Sidoarjo dan siap sukseskan HSN
Netizen, Panitia HSN, Ansor Sidoarjo dan siap sukseskan HSN

SIDOARJO,AMUNISINEWS.COM – Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional 2017 yang tinggal menghitung hari, beragam upaya telah dilakukan se maksimal mungkin oleh panitia demi suksesnya acara yang rencananya akan di hadiri oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo. Diantaranya adalah menyiapkan pertemuan khusus dengan para aktivis dan pegiat media sosial se Sidoarjo Kamis (12/10).

Rizza Ali Faizin Ketua PC GP Ansor Sidoarjo kepada wartawan mengatakan, dukungan dan peran serta para mujahid dan aktivis soaial media ini perlu disinergikan dengan panitia dengan harapan dapat membantu tersampaikannya pesan dan tujuan utama diselenggarakannya puncak HSN 2017 kepada masyarakat dengan harapan berjalan dengan lancar dan sukses ujarnya Kamis (12/10).

Dalam pertemuan yang dihadiri sekitar sepuluh pentolan netizen dalam berbagai chanel sosmed tersebut Rizza mengungkapakan bahwa GP Ansor Sidoarjo sangat berharap kepada sahabat-sahabat pegiat media sosial agar dapat bersinergi dengan panitia.Karena mengingat sekitar ada 35 persen warga Sidoarjo diperkirakan sebagai pengguna aktif media social, sehingga dengan bantuan sahabat-sahabat aktivis netizen ini mudah-mudah lebih bisa mempermudah panitia untuk mensyiarkan puncak pelaksanaan Hari Santri Nasional ( HSN ) 2017 terangnya.

Sementara itu Faishol Latif yang di tunjuk sebagai koordinator syiar HSN melalui dunia maya mengatakan,’’ bahwa teman netizen Sidoarjo berkomitmen untuk membantu panitia tidak saja dalam broadcesting line berita dan viral, akan tetapi kami juga berkomitmen akan mengawal tersampaikan nya pesan utama puncak pelaksanaan HSN 2017 tersebut katanya.

Menurutnya,mengingat ada beberapa kegiatan seremonial, seleberial hingga yang sakral, tentu satu persatu segmen kegiatan harus diviralkan sebelum hari H,agar masyarakat terpanggil untuk hadir sekaligus broadcest kegiatan di hari H untuk mengawal pesan utama kegiatan ini bisa sampai kepada masyarakat umum,khususnya masyarakat Sidoarjo pungkasnya.

editor: maliki hd

Pos terkait