Sambut Kemerdekaan RI ke-74 di VGH 2, Ketua Panitia HUT Adakan Rapat

  • Whatsapp

Bekasi, AMUNISINEWS.COM – Tidak lama lagi, Rakyat Indonesia, akan merayakan perhelatan besar secara Nasional, yaitu Hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 74, warga pun telah mempersiapkan berbagai macam program kegiatan acara, dalam menyambut HUT RI ke-74 ini. Hal tersebut juga dirasakan oleh warga masyarakat Vila Gading Harapan 2 yang berada di wilayah lingkungan Rukun Warga (RW) 010, yang telah mengadakan acara rapat perencanaan program kegiatan acara lomba dan pentas panggung HUT RI, Sabtu (10/8/2019) malam.

Acara tersebut diadakan di Kantor Sekretariat RW.010, Desa Satria Mekar Tambun Utara yang dihadiri oleh Ketua Panitia HUT RI, Ketua RW 010 dan anggota panitia HUT.

Dalam rapat tersebut, Ketua HUT RI ke-74, Srianta menerangkan bahwa, perencaan HUT ini sengaja diadakan untuk kesiapan pelaksanaan acara HUT RI ke-74 nanti agar masyarakat merasa gembira akan datangnya HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini yang baru pertama kali diadakan di tingkat RW 010 pada tanggal 31 Agustus nanti.

“Saya sengaja mengumpulkan para panitia, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan program acara kegiatan, untuk menyambut HUT RI ke-74 ini dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada anggota panitia yang telah hadir memenuhi undangan saya. Semoga dalam acara rapat musyawarah ini dapat menghasilkan keputusan suara mufakat,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Ketua RW 010 Sutedjo, beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini. “Karena ini baru pertama kali diadakan ditingkat RW, saya ingin pentas panggung didakan sangat meriah sekali, karena selama ini pentas panggung diadakan ditingkat RT. Kalau tidak meriah jangan sampai warga mengatakan lebih baik dilaksanakan ditingkat RT yang acara pentasnya meriah.,” katanya.

Hasil dari rapat tersebut, Ketua RW akan mengumumkan jenis perlombaan yang dipertandingkan kepada warga, dan menetapkan pentas panggung HUT RI ke-74 kali ini akan diadakan di jalan pintu masuk VGH 2 serta mensosialisasikan kepada warga karena jalan akan ditutup sementara dan dialihkan ke jalan lain.

Dalam acara tersebut juga diadakan penyerahan uang hasil proposal kepada ketua Panitia HUT untuk menutupi kekurangan kegiatan acara lomba, panggung dan hadiah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *