Saniatul Lativia: Generasi Muda, Gelorakan Ideologi dan Karakter Pancasila Demi NKRI

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Dengan memperingati hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2019. Menjadikan tonggak Sejarah bangsa Indonesia.dimana bukan saja dijadikan sebagai seremonial, Tetapi harus diimplementasikan dalam nilai-nilai luhur kehidupan berbangsa dan bernegara.

Karena dengan Pemuda-lah sebagai generasi penerus bangsa. yang mempunyai Cita-cita, dapat meujudkan pejuang kemerdekan adalah harapan bangsa kedepan.

Indonesia membutuhkan generasi muda yang unggul, yang berkarakter Pancasila, yang toleran, dan yang berakhlak mulia, kita butuh SDM unggul yang terus belajar, bekerja keras, serta berdedikasi tinggi, untuk itu nilai-nilai pancasila.

“harus terus di gelorakan dan dijadikan sebagai ideologi yang tertanam dalam diri generasi muda sehingga jika nilai-nilai pancasila sudah tertanam dengan kuat dalam diri generasi muda, niscaya tidak akan mudah diadu domba oleh bangsa lain,”tegas Hj.Saniatul Lativia, SE,.M.M wanita cantik, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar.kepada jurnalis amunisinews.co.id melalui selular, Senin,(28/10/19)

Ditegaskan kembali, Melalui semangat hari Sumpah Pemuda, generasi muda milenial diharapkan mampu melahirkan pemikiran atau gagasan yang bisa mengatasi berbagai tantangan global.

Generasi muda millenial harus bisa mengkonsolidasikan langkah-langkah terbaik dan nyata dalam bangkitkan nilai-nilai Pancasila, semangat sumpah pemuda masih menjiwai semangat Pemuda untuk membangun masa depan bangsa yang semakin baik.

“Dan tidak melupakan sejarah perjuangan para pemuda terdahulu didalam melahirkan kesatuan untuk melawan penjajah, pemuda sekarang harus bisa melahirkan kesatuan untuk mengahadapi tantangan negara-negara besar dan maju dengan terus meningkatkan kualitas SDM nya,”tegas Saniatul.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *