Satpol PP dan PPSU Bongkar Tempat Sampah Liar di Bantaran Kali Semongol

Oleh Rinto

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Satpol PP dari kelurahan Tegal Alur, Jakarta Barat dibantu PPSU akhirnya membongkar tempat sampah liar di bantaran kali Semongol, selasa (5/11/2019) lalu.

Tempat sampah yang dibongkar tersebut berlokasi di rt 006 rw 003 jalan lingkungan tiga yang selama ini menjadi masalah sampah yg serius, karena volume sampah dari hari ke hari semakin meningkat.

“Sampah sampah tersebut apabila sudah tak mampu lagi tampung di tempat sampah liar tersebut otomatis akan jatuh ke kali semongol. Sehingga mencemari kali semo petugas ppsu di area tersebut sangat kewalahan,” kata Indra Kepala Satpol PP Tegal Alur kepada Amunisinews.co.id..

Masyarakat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh aparat kelurahan Tegal Alur.

“Semoga kedepannya masih banyak hal hal terbaik yang dilakukan oleh aparat kelurahan Tegal Alur terkait sampah sampah di bantaran kali Semongol.

87 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.