SDN Cikiwul II Gelar Persami

  • Whatsapp

Oleh Nilan

BEKASi, AMUNISINEWS.CO.ID- Siswa SDN Cikiwul II Bantargebang, Kota Bekasi ikuti kegiatan pramuka yang digelar oleh Kepala Sekolah.Pembukaan dilakukan Sabtu (22/2/2020).

Kepala Sekolah Sumiati,SPd. ketika ditemui mengatakan bahwa kegiatan pramuka yang saat ini yang pertama Persari untuk kelas 1,2, 3 dan 4 sebanyak 400 orang

“Perkemahan satu hari jadi mereka tidak nginap karena merka masuk siaga baru berumur 10 tahun.Kalau umur 11dan 12 dia termasuk penggalang itu dia termasuk persami,maka boleh nginap dari hari sabtu sampai minggu,” kata kepsek.

Nah, untuk  Persari, katanya, materi kita adakan pelantikan yang pertama kita adakan upacara pembukaan penetapan sebelum di tutup kita adakan pelantikan menjadikan pramuka dan penegak untuk kelas 1,2,3 dan 4,setelah itu diadakan pelantikan untuk Persari.

“Kta adakan kegiatan  yang sifatnya menantang di antaranya paskel ada danmpu kemudian lempar bola juga stapel karet dan estapet gulahuk dan lain-lain,” urai Sumiati.

Untuk kegiatan pramuka persami di adakan kegiatan lintas alam kemudian ada beberapa pos selama dua hari dari Sabtu sampai Minggu berkemah diikuti kelas 5 dan 6 dengan jumlah siswa mencaapi 200 orang.

Dalam acara ini, Sumiati bertindak  sebagai  Mabigus. dan .Pandudinata,SPd.I.sebagai Ketua Gudep Gugus Depan.

Kepala Sekolah  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan ini juga seluruh panitia rekan-rekan guru SDN Cikiwul II hingga bejalan denagn baik dan lancar.

“Kami sangat bangga kepada seluruh putra putri siswa siswi SDN Cikiwul II telah mengikuti kegiatan denagn tertib,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *