Segera Tertibkan Parkir Liar di Kawasan Cipinang Indah

  • Whatsapp
IMG-20171010-WA0002
Parkir liar di depan Indomaret, Cipinang Indah.

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM – Juru parkir liar marak di sekitaran Mall Cipinang Indah, jalan Tarum Barat, Jakarta Timur.
Praktek parkir liar tersebut dijalankan oleh pemuda tanggung yang pastinya dibekingi oleh sebuah Organisasi Masyarakat (Ormas).

Remaja dan pemuda tanggung tersebut meminta uang parkir tanpa aturan dan tanpa tiket parkir yang sudah tentu mengabaikan unsur Keamanan, akibatnya para pengunjung yang datang untuk sekedar membeli air mineral atau permen harus merogoh kocek dalam-dalam, karena tarif parkir yang cukup mahal dan tidak masuk akal.

Kejadian memilukan dialami oleh Josef (bukan nama sebenarnya), saat ia hendak membayar kredivo di Indomaret seberang Cipinang Indah Mall. Lima menit berselang pemuda yang menjaga parkiran di depan Indomaret langsung bergegas menagih uang.

“Padahal cuma bentaran doang, bayar kredivo di Indomaret eh dimintain Rp 4000,- ,” ujar Yosef ketika ditemui di depan Indomaret di jalan Tarum Barat, Cipinang Muara, Jakarta Timur. Selasa (10/10/2017).

Petugas Dishub DKI Jakarta kerap melakukan penertiban mobil yang parkir di kawasan tersebut, namun parkir liar masih tetap menjamur.

Keluhan itu sebenarnyan sudah seringkali disampaikan kepada petugas tapi hingga saat ini tidak ada tindakan apapun baik dari aparat kepolisian ataupun Dinas terkait.

Seharusnya  Polisi dan petugas Dishub segera menindak para jukir yang mencekik leher tersebut, agar tidak meresahkan masyarakat. Dan jangan sampai ada anggapan jika Praktek parkir liar ini dilindungi oleh aparat.

Pos terkait