Sekda Kota Depok Hardiono Buka Acara Khitanan Massal Basolia

Oleh, John Hutapea

DEPOK, AMUNISINEWS.CO.ID. – Sekda Kota Depok drg. Hardiono, SPBM buka pelaksanaan khitanan massal yang diselenggarakan Badan Sosial Lintas Agama (BASOLIA) di Kecamatan Bojongsari, Sawangan Kota Depok Sabtu,(6/7/19).
Dalam acara tersebut turut hadir wakil Rois Syuriah NU, KH Zainuddin Maksum, pimpinan ponpes Al Hamidiyah, Ketua BASOLIA KH Syahroni, pendeta Riza, perwakilan FKUB M. Sinaga, perwakilan kelurahan, kapolsek kompol Prasetyo serta Danramil bojongsari kapten Erwin Tambunan.

Pada kata sambutannya Hardiono mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang telah di lakukan para pengurus Basolia yang telah turut andil dalam aksi sosial Dalam bentuk khitanan.

“Saya ucapkan terima kasih karena ada partisipasi dari Basolia yang turut andil dalam aksi sosial khitanan.”Ucap sekda

Hardiono juga menjelaskan bahwa khitanan itu sangatlah penting untuk kesehatan. Selain itu dia juga berpesan pada adik-adik yang hadir dan siap di khitan. “Jangan nangis yah saat di sunat serasa hanya di gigit semut kok.”Ucap Hardiono memberi semangat.

Ada sekitar 25 anak pada hari ini yang di dikhitan dan kegiatan ini rutin murni membantu orang tidak mampu. Usai khitanan Basolia Juga memberikan bingkisan untuk adik-adik untuk dibawa pulang.

26 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.