Sekda Takalar Buka Resmi Panen Hadiah Simpedes

  • Whatsapp

panen raua= takalar- nasional

TAKALAR AMUNISINEWS.COM- Sekda Takalar Ir. H. Nirwan Nasrullah, M.Si buka resmi Panen Hadiah Simpedes di halaman Kantor BRI Unit Pattallassang. Acara dihadiri para perwakilan Forkompimda, Pimpinan Bank BRI Cabang Takalar dan para Nasabah Simpedes BRI,  Sabtu, 15 April 2017 lalu.

Sekda Takalar dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagaimana diketahui BRI merupakan mitra Pemda khususnya masyarakat kecil dalam penyaluran kredit untuk mendorong minat masyarakat agar lebih giat menabung sehingga mendorong dinamika pertumbuhan perekonomian daerah.

“Tabungan simpedes merupakan salah satu produk dari BRI yang telah mendapatkan simpati masyarakat sampai di tingkat pedesaan,” katanya.

Menurutnya, seiring dengan program dan kebijakan Pemda Takalar yang meliputi Pendidikan, Kesehatan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan, Bank BRI Cabang Takalar merupakan mitra bagi masyarakat ekonomi bawah ntuk mengembangkan usaha mikro kecil dan menengah pada sektor unggulan yang ada di daerah.

Dijelaskan pula bahwa Bank BRI telah melaksanakan kerjasama dengan bank-bank yang tergabung dalam ATM bersama yaitu seluruh traksaksi melalui AM bersama dapat dilaksanakan dengan ATM Bank BRI.

“Untuk itu diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan layanan ATM bersama dan yang belum menabung agar dapat menabung karena saat ini layanan serta produk yang beragamd ari BRI Cabang Takalar dapat memberikan layanan perbankan yang modern sesuai dengan kebutuhana masyarakat saat ini,” ujarnya.(Hamzah Siriwa)

Pos terkait