Sekretaris Lurah Krendang Kecamatan Tambora lakukan Indisipliner?

  • Whatsapp

Oleh, Syaipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID. – Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) bukanlah hal yang dianggap mudah di jabatnya.

Dan ia harus siap untuk usung aturan/perundangan yang diberlakukan guna mematuhinya, khususnya di wilayah Ibukota NKRI yaitu Jakarta.

Hal ini terindikasi diduga lakukan indisipliner atas figur yang menjabat selaku Sekretaris Kelurahan (Sekel) inisial,  A, di Kelurahan Krendang Kecamatan Tambora Pemkot  Adm, Jakarta Barat.

Awak media amunisinews.co.id sewaktu akan konfirmasi dengan adanya beberapa hal temuan yang ada di lingkup Kel. Krendang Kec. Tambora Jakbar untuk menemuinya pada saat jam kerja di ruang kerjanya, saat itu hari Jum’at pukul 11.07 Wib tanggal (22/12)

Namun yang ingin di temui, di ruangannya sedang dalam kondisi/ keadaan tertidur, yang sebelumnya sudah mengetuk pintu lebih dulu.
Yang tentunya dan seharusnya dalam waktu atau jam kerja tersebut selaku Sekel  sesuai Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) amat sangat di butuhkan warga masyarakat  untuk pelayanan berbagai kepentingan terkait administrasi dan lainnya di kelurahan.

Beberapa warga sedang menunggu pelayanannya tapi malah begitu adanya?, ulas seorang warga yang tak mau sebutkan identitasnya.

 

Pos terkait