Senator Sultra Menerima Kunker Humas Prov. Sultra

Oleh, Budi Setiawan

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Dalam Rangka  meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Kehumasan dan memperkokoh sinergitas pemerintah daerah/kantor/lembaga dengan harian kendaripos bako humas Prov.Sultra.

Prov.Sultra menggelar pelatihan peningkatan peran kehumasan bagi humas dan Dinas kominfo Sulawesi tenggara.
“Salasatu agenda dari kegiatan tersebut adalah  melakukan kunjungan silaturahmi bersama anggota DPD RI daerah pemilihan Sulawesi Tenggara yang berlangsung.di gedung DPD RI Ruang Provinsi Sulawesi Tenggara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, ungkap Senator Dapil Sultra, Hj Andi Nirwana via Hp selularnya pada jurnalis, amunisinews. Kamis, (5/12/’19).

Lebih lanjut ditegaskan wanita yang bersahaja, agenda silaturahmi ini para perwakilan dari humas dan kominfo pemerintah daerah se- Sulawesi Tenggara menyampaikan harapan dan aspirasi kepada Anggota DPD RI.dari Sulawesi Tenggara antara lain agar pemerintah pusat mengangkat tenaga pendidik PAUD honorer menjadi Aparatur Sipil Negara diberbagai lembaga PAUD Kabupaten/kota se- Sulawesi tenggara.

“Dalam hal ini juga meminta untuk bidang kesehatan, mereka meminta agar manajemen  pengelolaan Rumah Sakit Umum Daerah dapat ditingkatkan dalam melayani masyarakat yang membutuhkan jasa pelayanan kesehatan dengan baik.
Aspirasi tersebut diharapakan dapat disampaikan melalui Komite III DPD.RI,” tegasnya di penghujung pembicaraan via sellularnya.

 

274 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.