Sikapi Covid -19, Lurah Bulukunyi Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

Oleh, Hamzar Siriwa

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID.- Menyikapi kondisi terkini penyebaran virus corona atau sering di sebut covid-19 yang semakin meningkat di wilayah nusantara, Lurah Bulukunyi, Muhammad Nur, SE bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Polsel Polres Takalar, Babinsa Koramil Polsel, beserta staf kelurahan Bulukunyi, melakukan aksi bagi-bagi masker di depan Kantor Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sul-sel. Kamis (16/04/2020).

Lurah Muh. Nur mengatakan bahwa Aksi bagi-bagi masker di laksanakan dalam menyikapi kondisi saat ini terkait penyebaran virus corona yang kini semakin meningkat khususnya di Sulawesi Selatan dan juga sebagai bentuk kemanusiaan terhadap warganya dan warga pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak menggunakan masker.

Lanjut Lurah mengatakan bahwa ditengah Pandemi Covid 19, tetap menjaga Ikhtiar Gerakan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang salah satunya, adalah dengan pembagian masker kepada masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Lurah Muh. Nur berharap, agar masker yang dibagi bagikannya kepada warga tersebut, dapat dimanfaatkan arau digunakan sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona. Harapnya.

Ditengah dampak covid 19 melanda Negara kita semua jajaran Pemerintah mulai dari Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Desa atau Kelurahan di seluruh Nusantara Negara indonesia kita ini, tidak ada hentinya menangani mengantisipasi penyebaran virus covid 19 terhadap warganya, sambil menyalurkan bantuan berupa sembako guna untuk meringankan beban hidup warga.

 

 

Pos terkait