Singkawang Gelar Pentas Multi Etnis ‘Singkawang Bersyukur’

  • Whatsapp

Oleh Martin/Hefzie Zend

SINGKAWANG AMUNISINEWS.CO.ID,- Singkawang akan mengadakan gelar acara pentas seni budaya multi etnis dalam tema Singkawang Bersyukur’.

Pentas ini diselenggarakan oleh Mulyadi Qamal,  Ketua Majelis Seni Budaya Kota Singkawang  dan didukung sepenuhnya oleh Pemkot Singkawang, Taman Rekreasi Teratai Indah, Sanggar Teratai Prestasi, Rumah Kost Merpati, AIA Kota Singkawang . Acara diadakan tempat Taman Rekreasi Teratai Indah.

Fictorio, Sekretaris acara tersebut kepada Amunisi  mengatakanacara Pentas Seni Budaya Multi Etnis yang ada di Kota Singkawang ini, tempatnya di Taman Rekreasi Teratai Indah dan yang jelas Pemerintah Kota Singkawang memberi dukungan penuh dalam acara tersebut.

Acara Seni Budaya Multi Etnis tersebut  sebagai wujud kota Singkawang ini sebagai kota tertoleran, maka akan  menampilkan 17 anekaragam etnis yang ada di kota Singkawang.

“Kita akan menampilkan 17 Etnis yang ada di Kota Singkawang untuk mempertahankan sebagai Kota Tertoleran,” ujarnya.

Berlangsung Mulai Dari Hari Sabtu 15 Agustus 2020 s/d Akhir Oktober 2020.

Acara Ini. untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Singkawang, serta dukungan dari masyarakat tentunya,untuk tetap saling menjaga keharmonisan bersama agar kota Singkawang tetap dapat mempertahankan predikat sebagai kota yang tertoleran se-Indonesia,” ucap Fictorio.

Pos terkait