Siswa SMAN 6 Juara Festival Pelajar Tingkat Provinsi

  • Whatsapp

Oleh Awal Adrian/Hamzah Sila

JENEPONTO, AMUNISI.CO.ID – Delapan Siswa SMA Neg. 6 Kab. Jeneponto Sulsel keluar meraih prestasi pada perlombaan Festival antar pelajar tingkat Perovensi Sulawesi selatan yang dilaksanakan di jalan Tanjung Bunga kota Makassar, pada tanggal 26-27 Oktober 2018 lalu.

Kepsek SMAN 6 Jeneponto, Rudianto S.Pd saat ditemui di ruang kerjanya pada 5 Oktober 2018 mengungkapkan, bahwa sebanyak 8 orang siswanya mendapat prestasi terbaik dalam lomba Festival yang digelar di jalan Tanjungbunga Makassar pada Oktober lalu.

Dari 8 siswa terbaik tersebut, yakni Nur Annisa Safitri, Andika, Fajrul Ramadhan dan Alfian, meraih juara I dalam lomba film pendek, dibawa bimbingan dan binaan, oleh Dedy Efendi Syam S.Pd.

Dan Arfan Naif, Naldi dan Adnan keluar meraih sebagai juara II pada perlombaan PMR dibawa bimbingan dan binaan oleh Herni S.Pd. Kemudian Andra keluar meraih juara VI pada lomba Aquistik/Gitar Klasik.

Kepsek, Rudianto S.Pd berucap sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh anak didiknya dalam tiga tingkatan gelar lomba. Namun semua itu bisa tercipta, juga berkat karena kerjasama dengan semua guru di sekolah ini, membimbing dan membinanya.

 

Pos terkait