SMA Negeri 1 Batang Hari bersama Polres Batang Hari Gelar Vaksinasi Sekolah

  • Whatsapp

Oleh: Lagua

BATANG HARI, AMUNISINEWS.CO.ID  – Sekolah menengah atas (SMA) Negeri 1 Batang hari mengikuti vaksinasi covid-19 bertempat di aula SMAN 1 Batang hari. Kegiatan vaksinasi Covid-19 di sman 1 batang hari di adakan oleh polres Batang hari .

Kepala sekolah sman 1 batang hari Dra.rony setyawati M.pd selasa (14/09/2021) pukul 08.00 wib mengatakan bahwa kegiatan vaksin covid-19 polres batang hari di sman 1 batang hari adalah berdasarkan usulan kepada instansi terkait serta mengucapkan terima kasih kepada polres Batang hari yang telah mempasilitasi kegiatan vaksinasi Covid-19 di SMA Negeri 1 Batang Hari,ungkapnya.

Berdasarkan data yang di dapat jumlah siswa/siswi SMA Negeri 1 Batang Hari yang belum divaksin berjumlah 368 siswa dari keseluruhan siswa/siswi sman 1Batang hari .

sebelum di vaksin sekolah kami meminta persetujuan melalui surat tertulis yang di tanda tangani oleh orang tua wali murid untuk memastikan anak sehat dan siap untuk di vaksin serta tidak mengidap penyakit tertentu,karena hanya orang tua wali murid yang tahu pasti kondisi anak ,dan lagi ada anak yang di bawah umur dan belum memiliki ktp ,kata kepala sekolah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *