SMA Sanata Karya Gelar Perayaan HUT ke-70

  • Whatsapp
received_1276677759010095
Bupati Malra

AMUNISINEWS, Malra-Memperinggati perayaan HUT SMA Sanata Karya Langgur kabupaten Maluku Tenggara ke – 60 yang diselenggarakan tepat tanggal 1 September 2016, kemarin.

Dalam perayaan ulan tahun SMA Sanata Karya Langgur, Pastor T.H.K. Temorubun, SS yang bertindak selaku kepala sekolah saat ini yang senantiasa akan melanjutkan estafet termasuk para pendamping serta staf pendidikm

“Pemerintah daerah terus memberikan respon positif dalam upaya untuk mewujudkan kedamaian dalam dunia pendidikan,” ujarn Bupati Maluku Tenggara Ir .Andreas.Rentanubun.

Pemerintah daerah akan memberikan suport atau dorongan dan motivasi buat anak – anak muda dan generasi penerus bangsa. “Hal ini dapat mewujudkan gerakan pencerdasan dan pembentukan Karakter,” ujarnya.

Lebih lanjut Andereas mengatakan sehubungan dengan Syukuran perayaan HUT SMA Sanata Karya Langgur yg ke – 60, semoga kebersamaan ini dapat mempereratkan kita untuk berjuang bersama lewat komunikasi, koordinasi dan kerjasama yang baik.

Dalam konteks itu Pemerintah mengimbau kepada yayasan, tenaga pendidikan siswa / siswi dan alumi agar pergi. ” Jadilah misionaris almamater-mu, SMA sanata karya langgur tetap berdiri koko di atas bumi larwul ngabal,”ungkapnya • FP-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *