SMP Semen Tonasa1,  Raih Juara tingkat Nasional

  • Whatsapp

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- SMP Semen Tonasa 1  Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep  telah meraih Juara bergilir  Putera Puteri   pada gelaran Kemah Lomba Penggalang dan Penegak  Nasional (KembangNas)  Ke- 11 tahun 2019  yang digelar di SMP Negeri 14 Makassar 27 – 30 Desember 2019.

Kepala Sekolah SMP Semen Tonasa 1,  Drs.H.Jamaluddin mengatakan “Sekolahnya sejak tahun 2018 sudah pernah mengikuti lomba, tapi hanya pada tingkat Provinsi dan Alhamdulillah pada lomba tingkat Nasional yang baru pertama kali diikuti,  berhasil meraih piala bergilir Putra maupun Putri, Ini sangat membanggakan dan patut disyukuri,” Ucapnya.

Berikut beberapa gelar juara yang diraih SMP Semrn Tonasa 1 pada lomba tersebut,

1). Juara 1 umum Putra tolak Ukur perkemahan, 2). Juara 1 Umum Putri tolak ukur perkemahan, 3). Juara 1 Putra kreasi jam, 4). Juara 1 Putri Karikatur, 5). Juara 2 Putri Menaksir tinggi dan lebar
6). Juara ke- 2 Putri Pramuka cerdas, 7). Juara ke- 2 Putra musik tradisional Nusantara.

Keberhasilan SMP Semen Tonasa 1 Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep meraih sejumlah Juara pada Lomba Penggalang dan Penegak Nasional (KembangNas) Tahun 2019 tidak lepas dari  peran serta  para tenaga pendidik (Guru) yang  ada disekolah tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *