Songsong Transisi Era New normal Imbau warga Kel.Pejagalan tetap Patuhi Gustu covid-19

  • Whatsapp
Ikhsan Firdausi Ka Kelurahan Pejagalan Jakut

Oleh, Red/lik

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Guna songsong transisi New normal yang  segera diberlakukan dan sudah diputuskan Gugus tugas (Gustu) ciovid-19 di wilayah DKI Jakarta pada umumnya. Sebagai pengemban aturan dan kebijakan pemerintah.

Selaku Kepala Kelurahan Pejagalan, Kec.Penjaringan -Pemkot Adm. Jakarta utara tetap selalu imbau pada segenap warga Kel.Pejagalan khususnya, agar selalu patuhi aturan yang di berlakukan terkait Protokol Kesehatan juga Gugus tugas covid-19 dengan pola hidup bersih, sehat yaitu keseharian gunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau disinfektan dan selalu hindari berkerumun dengan menjaga jarak.

Lanjut Ikhsan Firdaosy, Lurah Pejagalan, sampaikan, dengan Ijin dan Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, masih memberikan kita nikmat sehat dan nikmat silarurahmi di wilayah Pejagalan yang kita cintai kini dapat lewati pandemic covid-19, hingga nikmati pula transisi new normal.

Bersama ini mengucapkan banyak terimakasih kepada RW, RT, LMK, FKDM, Para Pengurus Masjid Mushola, Para Pengurus Gereja, Para Pengurus Vihara Klenteng, Pokdar 76 dan anggota, Pengurus Ormas Dan LSM, Paguyuban Vihara Pejagalan yang berada di wilayah Pejagalan, yang telah bersinergi saling melengkapi dalam upaya memutus matarantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 secara terus menerus dengan kesadaran yang tinggi. Upaya ini jangan sampai berhenti kerana merupakan bentuk kepedulian menjaga anak-anak, saudara-saudara kita dan seluruh warga Pejagalan. Memang itu semua tidak mudah dan itu pengorbanan yang luar biasa yang bapak ibu lakukan, semoga itu semua bisa menjadi ladang ibadah buat kita semua” ujar nya

Menurutnya, selaku Lurah Pejagalan kiranya belum bisa banyak memberikan pelayanan yang maximal tetapi saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk seluruh warga Pejagalan, sebagai manusia biasa yang tidak sempurna masih berharap koreksi dan masukkan yang positif untuk kepentingan warga Pejagalan, sebab sebagai Lurah Pejagalan hanya bertugas sementara dan akan berbangga bila kelak pindah tugas masih bisa membuat rasa persaudaraan dan silaturahmi lebih baik.

Lanjutnya, Pejagalan kampung kita, kalo bukan kita yang ngurusin siapa lagi, kalo ka’ga dari sekarang kapan lagi -Yo.. kita tetap menjaga kampung kita tetap menjadi “Zona Hijau” yang mendukung era New Normal.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *