Sosialisasi PPKM Danramil 0819/08 Rejoso Datangi Pasar Ngopak

  • Whatsapp

Oleh, A Sofyan

REJOSO, PASURUAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Danramil Rejoso Kapten Inf Kariono memimpin Sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di pasar Ngopak Desa Arjosari Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan . Senin (25/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut Danramil beserta anggota, didampingi oleh seluruh Forkopimka Kecamatan Rejoso memberikan himbauan serta teguran terhadap masyarakat yang enggan atau tidak mau menerapkan Prokes di wilayah Pasar Ngopak Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan.

Tiba di lokasi Pasar Ngopak, Desa Arjosari, petugas mendapati sejumlah masyarakat sedang melakukan aktifitas jual beli tanpa memperhatikan Prokes. Kemudian petugas memberikan edukasi tentang bahaya Covid-19 yang saat ini semakin meningkat penularannya serta mengingatkan tentang PPKM di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Bertekad menekan penularan Covid-19, Koramil 0819/08 Rejoso terus menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan terutama pada tempat kerumunan masa seperti di Pasar Ngopak Desa Arjosari.
“Kegiatan ini juga dilakukan untuk mendisiplinkan masyarakat dalam bermasker guna mencegah penyebaran Covid-19 di area pasar dan pusat keramaian. Dan untuk itu, kami selaku petugas TNI di lapangan, tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan saat beraktifitas keluar rumah secara ketat,” ujar Kariono.(Pendim0819pas)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *