Sosok Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Ciujung Kab. Serang

  • Whatsapp

Oleh, Yusa/Faed

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.-  Warga Kampung Panosogan, Desa Panosogan Kec Cikeusal Kab Serang digegerkan oleh penemuan sesosok mayat tak dikenal. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan mengambang di pinggir aliran Sungai Ciujung, Senin (11/5/2020).

Penemuan mayat tersebut berawal dari laporan warga, Todil (60 tahun) yang sedang bekerja di kebun timun suri di pinggir kali Ciujung kepada pihak desa Panosogan.

Perihal temuan mayat tersebut di amini oleh Lalan Selaku BPD Desa Panosogan, iya benar sekitar pukul 15.00 wib ada warga melapor ke pihak desa Panosogan, dan kami langsung ke TKP kemudian melaporkan perihal ini kepada pihak Polsek Cikeusal.

“Begitu dapat laporan dari warga, kami bergegas ke lokasi dan melaporkannya ke pihak Polsek Cikeusal. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Cikeusal mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, jelas Lalan.

Masih kata Lalan, dugaan saya mayat yang ditemukan bukanlah warga dari Desa Panosogan karena warga yang berkerumun tak ada yang mengenalinya. Adapun saat ditemukan sosok tak bernyawa itu mengenakan baju koko berwarna putih serta celana jeans berwarna hitam.

Terdapat luka pada bagian muka ,hidung dan dahi diduga akibat senjata tajam,saat ini mayat sudah di evakuasi dan dibawa ke rumah sakit dibawah pengawalan dari babinkamtibmas dan babinsa, tukas Lalan.

 

Pos terkait