Sriwijaya Air Telat, Penumpang Marah

  • Whatsapp

Oleh  Herman Saleh

 

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Semula dijadwalkan berangkat dari bandara Soekarno Hatta menuju Pangkalpinang Bangka Belitung pukul 15.15 Wib, namun pada pukul 19.00 Wib pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ.076 belum juga ada tanda-tanda akan diberangkatkan.

Padahal beberapa penumpang sudah terlihat gelisah dan resah. Beberapa penumpang sudah nampak terlihat emosi dengan mendatangi meja petugas yang ada diruangan tunggu F-7 terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Tangerang sambil marah – marah kepada petugas yang ada diruangan tersebut.

Kejadian itu berlangsung beberapa menit sekitar pukul 19.00 pada Jumat (9/11/2018).

Sementara itu salah satu penumpang asal Pangkalpinang Wan Awaludin yang akan berangkat dengan nomor penerbangan SJ 076 tersebut merasa kesal dengan keterlambatan dari pesawat Sriwijaya Air nomor penerbangan SJ 076 jurusan Soekarno Hatta ke Pangkalpinang itu.

“Saya sudah sejak pukul 14.00 berada di ruangan tunggu F-7 ini, padahal tadi sore saya mesti menghadiri suatu undangan hajatan salah satu keluarga kita di Pangkalpinang, namun saya batal menghadiri undangan tersebut karena sejak tadi saya masih tersangkut di bandara Soekarno Hatta ini,” katanya dengan kesal saat dikonfirmasi di ruangan tunggu F-7, Jumat malam (9/11).

Belum ada keterangan resmi dari pihak Sriwijaya Air atas keterlambatan keberangkatan SJ.076 tujuan Pangkalpinang ini, petugas yang ada diruangan tunggu  F-7 tersebut tidak berani memberikan penjelasan kepada Amunisi News saat dikonfirmasi langsung,Jumat malam (9/11).

 

Pos terkait